Edi Satria dan Ade Hartati Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tenayan Raya

Edi Satria dan Ade Hartati Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Tenayan Raya
edi satria ketika berdialog bersama warga

PEKANBARU (RA) - Untuk mensosialisasikan niat dan mematangkan keinginan menjadi bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Edi Satria dan Ade Hartati gelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat se Kecamatan Tenayan Raya, kemarin.

Tujuan kedatangan Edi Satria dan Ade Hartati guna mendapatkan doa dan restu dari masyarakat se Kacamatan Tenayan Raya terutama kepada tokoh masyarakat yang dituakan khususnya untuk Kota Pekanbaru.

Pertemuan tokoh-tokoh masyarakat se Kecamatan Tenayan Raya ini dihadiri langsung oleh Ketua RW dan RT se kelurahan Kecamatan Tenayan Raya. Turut mengundang datangnya Edi Satria dan Ade Hartati dalam pertemuan tidak terlepas peran serta dari salah satu tokoh masyarakat, Jakiman yang juga merupakan salah satu pemuka masyarakat Tenayan Raya.

"Makin banyak calon makin banyak pilihan masyarakat. Saya merasa pak Edi Satria dan ibu Ade memang pantas dicalonkan guna menyelesaikan banyaknya persoalan Pekanbaru saat ini," kata Jakiman ketika dikonfirmasi melalui selularnya, Selasa (24/5/2016).

Jakiman yang juga merupakan mantan Ketua PGRI Pekanbaru ini menganggap rekam jejak, kecerdasannya, bakal calon Edi Satria dan Ade Hartati memang sudah sangat wajar dia mencalonkan.

"Guna mendapatkan kursi Pekanbaru 1 tentu setiap calon harus tetap bisa bersaing. Mengingat banyak calon di Pekanbaru yang ingin maju di Pilkada. Hanya saja tinggal masyarakat, silahkan memilih mana yang terbaik pada masing-masing sesuai dengan keinginan kota Pekanbaru dan keperluan dan sosok pimpinan yang dibutuhkan untuk Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad MPd mengaku kehadirannya pada pertemuan tokoh dan pemuka masyarakat se Kecamatan Tenayan Raya hanya merupakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat khususnya Pekanbaru.

"Kita harap di tersebut dapat memberikan hal positif untuk masyarakat kedepannya," ungkap Ade singkat. (NUR)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index