Wawako Apresiasi Ranperda Penyelenggaraan Ibadah Haji

Wawako Apresiasi Ranperda Penyelenggaraan Ibadah Haji
ayat cahyadi

PEKANBARU (RA) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, usai paripurna Laporan Pansus terhadap ranperda penyelenggaran ibadah haji daerah dan biaya transportasi haji kota Pekanbaru menyampaikan apresiasi kepada kalangan DPRD Pekanbaru yang sudah susah payah dalam membahas, menganalis, mengkaji lebih dalam dan cermat serta telah memberikan rekomendasi..

"Tentunya akan menjadi masukkan dan perbaikan agar ke depan apa yang sudah menjadi target dapat benar-benar terlaksana dengan baik. Segala bentuk masukan merupakan sebuah suport. Terlebih legislatif dan eksekutif merupakan lembaga yang memiliki tujuan sama," ucapnya.

Seterusnya, terhadap semua sumbang saran dan masukan yang disampaikan para anggota dprd Pekanbaru, akan menjadi perhatian dalam pelaksanaan terhadap peraturan daerah kota Pekanbaru pada penyelenggaran ibadah haji daerah dan transportasi haji kota Pekanbaru.

"Perda ini nantinya akan segera disosialisasikan, dengan terlebih dahulu dibuat juklak dan juknis. Untuk itu dimohon bantuan anggota dprd yang terhormat dalam menyukseskan sosialisasi perda ini," harap Ayat.

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index