Rumah Dilalap si Jago Merah, Pidol Harapkan Uluran Tangan dari Pihak Terkait

Rumah Dilalap si Jago Merah, Pidol Harapkan Uluran Tangan dari Pihak Terkait
kebakaran

PASIR PENGARAYAN (RA) - Pidol salah seorang masyarakat Dusun Banjar Sari Desa Karya Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sangat mengharapkan uluran tangan dari pihak terkait atas kejadian yang telah menimpa rumahnya yang dilalap si jago pada senin Pukul 09.00 Wib.
 
Dari beberapa sumber dirangkum, Senin pagi istri Pidol sedang memasak di dapur dengan menggunakan kayu bakar. Karena kurang enak badan, istri korban tidur-tiduran di kasur.
 
Begitu terbangun, istri korban sangat terkejut melihat si jago merah yang sudah membesar dan menghanguskan seluruh dinding rumah yang terbuat dari papan.
 
Mendapat kabar dari masyarakat setempat bahwa ada rumah warga terbakar. Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313 Kampar, Serka Sunardi, dan warga Desa Karya Mulya bahu membahu memadamkan si jago merah dengn cara menual memakai alat dari ember yang sudah di isi dengan air.
 
Serka Sunardi sebagai Bintara Pembina Desa Karya Mulya menjelaskan, semua barang di rumah bapak Pidol hangus terbakar.

Lanjutnya, saat ini masyarakat yang telah tertimpa bencana bapak Pidol dan keluarganya, sangat mengharapkan uluran tangan atau bantuan dari dinas terkait. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index