Ini Kata Plh Sekda Terkait Laporan Reses DPRD

Ini Kata Plh Sekda Terkait Laporan Reses DPRD
Dedi Gusriadi

PEKANBARU (RA) - Usai pembacaan hasil laporan reses lewat paripurna yang digelar di DPRD Pekanbaru, Senin (23/4/2016), Pelaksana Harian (Plh) Sekda Pekanbaru Dedi Gusriadi, mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang bekerja menyerap aspirasi masyarakat.

"Selaku mewakili pemerintah Pekanbaru dengan tulus saya mengucapkan terima kasih kepada kalangan dewan yang sudah bekerja keras menyerap aspirasi masyarakat, sesuai dengan aturan Undang-Undang (UU)," ujarnya kepada wartawan.

Dengan disampaikan aspirasi ini, tentu kita pemerintah akan menindaklanjuti seluruh aspirasi masyarakat yang digalang dari lima Dapil.

"Nanti segala usulan yang masuk kita padukan dengan hasil musrenbang kecamatan, mana yang sekala periroritas maka itu akan kita dahulukan," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam paripurna laporan reses juru bicara masing-masing Dapil mengemukakan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, baik di sektor pembangunan fisik maupun non fisik yang meliputi bidang infrastruktur, pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat.

Salah satu juru bicara dari Dapil I H Darnil mengungkapkan kurangnya fasilitas pendidikan, mulai dari perlunya penambahan gedung sekolah sampai dengan tingginya biaya pendidikan masih dominan dalam keluhan masyarakat.

Sementara di bidang kesehatan, dilaporkan masih banyaknya masyarakat yang mengeluhkan minimnya sarana kesehatan terutama di puskesmas pembantu "Serta pelayanan yang kurang maksimal," ujarnya.

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index