Jupiter Z Dilarikan 2 OTK

Jupiter Z Dilarikan 2 OTK
(Ilustrasi int)

PEKANBARU (RA)-  Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) seakan tidak pernah berhenti. Bisa jadi, penyebabnya adalah kurangnya kewaspadaan si pengendara dalam memarkirkan sepeda motornya.

Seperti yang dialami oleh Masni (35) seorang pekerja swasta warga Desa Rawa Sekip, Kecamatan Kuala Cenaku, Indragiri Hulu. Pria ini harus mengalami nasib sial sepeda mototnya dilarikan oleh 2 orang tak dikenal (OTK).

Kejadian ini terjadi Selasa (18/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Dan informssi ini berhsil dirangkum oleh RiauAKtual.com, Rabu pagi (19/9).

Korban memarkirkan sepeda motor Jupiter Z bernomor polisi BM 5971 BT itu di teras rumahnya sendiri. Ironisnya lagi, ia mendengar sepeda motornya hidup dan melihat sudah dilarikan oleh 2 otk.

Dengan cepat korban berlari ke teras. Dua OTK semakin menjauh. Korban berusaha meneriaki. Sayangnya, suasana sekitaran. Rumahnya sedang dalam keadaan sepi.

Korban juga sempat mengejarnya dengan menggunakan sepeda motor milik tetangganya. Warga sekitar heboh. Pelaku berhasil kabur. Dan korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Inhu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan adanya laporan curanmor itu. "Laporannya sudah sampai ke Mapolda Riau," jelas Kabid.

Dikatakan Kabid, saat ini, polisi amsih melakukan penyelidikan. "Dan kita tidak akan membiarkan pelakunya kabur," jelas Kabid.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index