walikota pekanbaru DR Firdaus

Wako Tunjuk Asisten II Sebagai Plh Sekdako Pekanbaru

Selasa,17 Mei 2016 - 17:30:12 WIB Di Baca : 12385 Kali

RIAUAKTUAL.COM - Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Dedi Gusriadi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) jabatan Sekdako Pekanbaru dalam beberapa hari kedepan, hal ini dikarenakan M Noer yang menjabat sebagai Sekda pergi meninggalkan Kota Bertuah untuk menunaikan ibadah umroh.

"Betul, saya sudah tunjuk, Asisten II Dedi Gusriadi sebagai Pelaksana Harian (Plh) jabatan Sekeretaris Daerah Kota Pekanbaru sampai pak M Noer kembali dari tanah suci," ujar Wali Kota Firdaus ST MT, ketika ditemui Selasa (17/5) di Aula Kantor Walikota.

Menurut Firdaus, dengan perginya M Noer menunai ibadah umrah beberapa hari kedepan dipastikan berjalan dengan baik dan tidak akan ada yang mempengaruhi roda pemerintahan.

"Yang pergi itukan pak M Noer nya, sedangkan jabatan Sekda masih tinggal di Pekanbaru, kita jamin semua tetap berjalan dengan baik," singkatnya

Sebagai mana diketahui, M Noer pergi meninggalkan Kota Pekanbaru sejak hari, Senin (16/5) kemarin menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah sekitar 12 hari lamanya.

 

Laporan : YAN

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com