18 Mei, Pembukaan Bazar MTQ Rohil XIII

18 Mei, Pembukaan Bazar MTQ Rohil XIII
mtq

RIAUAKTUAL.COM - Pembangunan astaka Musyabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Rohil XIII 2016 saat ini sedang tahap penyelesaian pembangunan oleh kontraktor. Astaka MTQ Rohil ini berbentuk kapal, dengan haluan kapal di sisi kiri dan kanan astaka.

Persiapan lain pegelaran MTQ Rohil, puluhan unit tenda berbentuk kerucut telah dipasang di sekitar arena pelaksanaan MTQ di Taman Budaya, Purna MTQ Rohil di Bagan Centre.

Puluhan tenda tersebut diperuntukan buat stan pameran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), swasta dan stan kecamatan. Sementara tenda bazar penjualan berbagai jenis barang belum terlihat di bangun.

"Bazar dan stan pameran MTQ XIII 2016 direncanakan akan dibuka pada Rabu (18/5) mendatang," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Rohil H Surya Arfan, kepada para wartawan mengenai jadwal MTQ Rohil.

Sementara pawai taruf MTQ Rohil 2016 akan diikuti para kafilah peserta MTQ dari 18 kecamatan se Rohil. Pawai taruf MTQ Rohil 2016 dilaksanakan di pusat pemerintahan Pemkab Rohil pada Selasa (17/5) petang.

"Untuk pembukaan MTQ Rohil 2016 dijadwalkan akan dilaksanakan pada Kamis (19/5). Pembukaan dilakukan di lokasi MTQ pada malam hari," jelansya. (humas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index