Ingin Kampungnya ada Lapangan Voly, Kepala Desa Mengadu ke Dewan

Ingin Kampungnya ada Lapangan Voly, Kepala Desa Mengadu ke Dewan
Kepala Dusun 2 Suka Makmur Desa klesa, Rahmat hidayat ketika bertemu Ncek Afrizal

RIAUAKTUAL.COM - Meski jarak antara Desa Klesa Kecamatan Seberida dengan Kantor DPRD Kabupaten Inhu cukup jauh dan harus ditempuh perjalanan kenderaan sekira 1 jam lebih, namun bagi Kepala Dusun 2 Suka Makmur Desa klesa, Rahmat hidayat sanggup mendatangi anggota DPRD di kantornya Pematang Reba.

"Kehadiran kita menemui anggota DPRD bapak Afrizal, hanya karena keinginan memiliki lapangan Bola volly di dusun kami," ujar Kadus 2 Suka Makmur Desa Klesa Kecamatan Seberida, Selasa (10/5) di Pematang Reba.

Dikatakan Rahmat, keinginan memiliki lapangan bola Volly bagi Pemuda dan pemudi Dusun 2 Suka Makmur Desa Klesa agar pemuda dan pemudi memiliki kegiatan positif. "Pada hari ini kita sengaja hanya menemui bapak Ncek Afrizal guna dapat menyampaikan proposal bantuan Pembangunan Lapangan Bola Volly kepemerintah Kabupaten Inhu. Permohonan yang menjadi aspirasi masyarakat, hanya lapangan Bola Volly," ujarnya.

Dijelaskan Rahmat, bersama rekannya Jumadi selaku staf kantor Desa klesa, untuk Lokasi lapangan Bola Volly ini telah ada tanah hibah ukuran 20x24 m dan administrasi Hibah sudah lengkapi.

"Jika ukuran ini masih dinyatakan kurang, kita juga siap menghibahkan kembali tanah selebar 2 Meter, sebab sempadan lahan tersebut milik saya sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Inhu Ncek Afrizal Al, mengatakan aspirasi ini tentunya menjadi tanggungjawab selaku wakil rakyat. "Kita akan sampaikan ke dinas terkait dan akan berusaha sedapat mungkin hingga mencapai hasil yang memuaskan," pungkasnya. (OBE)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index