LKPj Bupati Inhu 2015 Selesai Dibahas

LKPj Bupati Inhu 2015 Selesai Dibahas
lkpj

RIAUAKTUAL.COM - Setelah berjalan selama lebih kurang 2 (dua) pekan akhirnya Laporan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) selesai dibahas, Selasa (10/5).

Sebagaimana diketahui pembahasan LKPj Bupati Inhu ini dilakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) dan Pansus B DPRD Inhu bersama dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemkab Inhu.

Dihari terakhir ini Pansus A menggelar pembahasan bersama 14 Kecamatan se Kabupaten Inhu, sedangkan Pansus B melakukan pembahasan bersama Dinas Kesehatan (Diskes) Inhu.

Selesai melakukan pembahasan Pansus B langsung melakukan peninjauan terhadap beberapa kegiatan tahun 2015 yaitu di Rengat (Drenase Jalan Datuk Sarimin) Rengat Barat (RSUD dan Stadion Batu Canai), serta beberapa proyek di Kecamatan Siberida.

"Ada beberapa item pekerjaan yang akan kita lihat langsung dikecamatan siberida seperti semenisasi dibeberapa lokasi," ungkap Suharto SH Ketua Pansus B seusai pembahasan di gedung DPRD Inhu.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhu Miswanto saat dikonfirmasikan melalui slulernya membenarkan bahwa pembahasan LKPj Bupati Inhu sudah selesai dibahas Selasa (10/5).

"Dalam waktu dekat kita akan menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) guna menetapkan kapan hasil LKPj ini akan diparipurnakan," singkatnya. (Man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index