Tinjau Pelaksanaan UN Hari Kedua, Ini Pesan Plt Gubernur Riau

Tinjau Pelaksanaan UN Hari Kedua, Ini Pesan Plt Gubernur Riau
PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau un hari ke dua

RIAUAKTUAL.COM - PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau DR Kamsol dan jajaran, Selasa (19/5/2916) pagi melakukan pengecekan kesiapan dan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menegah Pertama di Provinsi Riau hari kedua di beberapa sekolah di Kota Pekanbaru.

Peninjauan sekolah pertama dilakukan di SMP Negeri 5 Pekanbaru jalan Sutomo. Dalam kunjungan itu pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar tidak ada gangguan, baik soal ujian maupun lembar isian.

"Kepada para siswa saya harapkan agar konsentrasi dalam mengerjakan ujian dan terus belajar menghadapi ujian beberapa hari kedepan. Jangan mudah terpengaruh dengan isu ada bocoran kunci jawaban karena itu akan menyesatkan para siswa siswi," imbau Arsyadjuliandi Rachman.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau DR Kamsol, mengatakan pelaksanaan ujian nasional hari kedua di Provinsi Riau berjalan lancar. Ada dua sistem pelaksanaan ujian dengan menggunakan ujian sistem UN Paper Basic Test (PBT) dan UN Computer Basic Test (CBT).

Untuk seluruh Provinsi Riau total siswa yang ikut melaksanakan ujian nasional berjumlah 104.950. (Dr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index