Jufri Zubir Nonton Car Contest dan Dragrace

Jufri Zubir Nonton Car Contest dan Dragrace
Jufri Zubir foto bersama dengan komunitas otomotif

RIAUAKTUAL.COM - Kandidat Balon Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir ternyata memiliki minat dan hobi yang sama dengan kalangan muda Kota Pekanbaru, yakni otomotif.

Hal ini ditunjukkan dengan menyempatkan diri hadir di acara Car Contest 94 Categories-4 Kings di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Diponegoro, serta acara Sidimacho Dragrace dan Dragbike di Stadion Utama, Panam, Sabtu (07/05).

Kehadiran H Jufri Zubir di dua acara anak muda tersebut mendapatkan apresiasi luar biasa dari kalangan muda. "Terus-terang kita sangat senang, dan kami tahu Pak Jufri calon Wali Kota,“ ujar Junharbest atau akrab dipanggil Ucok Fajar.

Ditambahkan Ucok, selaku pengurus komunitas mobil anak muda Pekanbaru ini berharap H Jufri Zubir bersedia menghadirkan sebuah sirkuit di Kota Pekanbaru nantinya.

Sementara H Jufri Zubir secara langsung menjawab permintaan kawula muda Kota Pekanbaru tersebut. "Seandainya nanti saya berhasil duduk menjadi Wali Kota Pekanbaru, sebuah sirkuit itu sudah pasti. Seorang pengusaha luar negeri sudah menjanjikan itu. Kalian tagih nanti janji saya tersebut," kata Jufri.

Jufri menilai potensi besar yang dimiliki anak-anak muda Kota Pekanbaru di bidang otomotif harus diberikan wadah yang baik. "Mereka ini punya potensi besar. Dan pemerintah selama ini kurang mengakomodirnya. Ke depan kita harus jadikan Pekanbaru sebagai salah satu pion penting perkembangan otomotif nasional," tegasnya.

Jufri Zubir juga menghadiri acara balapan yang diselenggarakan Sidimacho Motor. Helat yang digelar di kawasan Stadion Utama ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri hampir lima ribuan anak-anak muda Kota Pekanbaru.

Owner Sidimacho Daeng Jodi menyambut langsung kedatangan Balon Wako ini, H Jufri Zubir di acara yang digelar hinge dini hari. "Kita terpaksa menggelar acara di jalanan karena tidak ada tempat yang lebih layak," kata Daeng.

Sebagai orang yang memiliki kepedulian terhadap dunia otomotif, Jufri menekankan perhatian yang lebih dari pemerintah terhadap dunia muda anak-anak Kota Pekanbaru.

"Car Contest dan Dragrace atau Drag BIke adalah merupakan acara yang positif. Ini sudah pasti menghindarkan anak-anak muda kita dari aktivitas yang negatif," katanya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index