Buruh PT GHS Sambu Ditemukan tewas

Buruh PT GHS Sambu Ditemukan tewas
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Buruh PT GHS Sambu Group Sukirno (45) warga Desa Saka Rotan Kecamatan Telok Belengkong ditemukan tewas mengapung di kanal yang berada di lahan PT GHS Sambu.

Berdasarkan keterangan dari Polres Inhil pada Ahad 8 Mei 2016 sekira pukul 06.00 pagi, Sukirno dan adik iparnya Sarmino (45) pergi ke kebun kelapa sawit milik PT STI GHS II untuk memanen kelapa sawit secara terpisah.

"Namun setelah adik iparnya selesai memanen sekira pukul 14.00 Wib, korban tak kunjung datang," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Senin 9 Mei 2016.

Lanjut Paur Humas, saksi sempat mencari korban namun tak membuahkan hasil. "Kemudian Sarmin  pulang dan menemui isteri korban, ternyata korban tidak ada di rumah," sebut Paur Humas.

Sekira pukul 16. 30 Wib saksi bersama warga mencari korban ditempat Korban bekerja dan sekira pukul 17. 30 Wib warga menemukan korban di dalam kanal dengan posisi mengapung sudah tidak bernyawa.

"Dari hasil visum pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia akibat lemas dalam air," pungkasnya.


Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index