Dua Karyawan Bandara Japura Dianiaya Senior

Dua Karyawan Bandara Japura Dianiaya Senior
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Fani Criswedia (26) Karyawan BUMN (Bandara Japura) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian karena ulahnya yang melakukan penganiayaan terhadap sesama karyawan Bandara Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIk ketika dikonfirmasikan melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak selasa (3/5) membenarkan adanya laporan terkait tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada hari Senin (2/5) di Wilayah Hukum Polsek Lirik.

"Kejadian penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 Wib dan dilaporkan sekitar pukul 23.00 Wib ke Polsek Lirik," katanya.

Korbannya adalah Dewi Adriany (23) dan Osa Dias Berian (22) yang merupakan Karyawan Bandara Japura warga komplek Bandara Japura desa Japura Kecamatan Lirik kabupaten Inhu, sementara pelakunya adalah Fani Criswedia yang juga karyawan Bandara Japura warga Jalan Beta 5 nomor 171 kotamadya tangerang.

"Kejadian mulanya pelapor berada di rumah, kemudian datang pelaku bersama seorang temannya yang bernama Grace Angel Simamora," jelas Yarmen.

Lalu pelapor memperkenalkan diri kepada pelaku, kemudian pelaku berkata "oo ini ya yang namanya dewi " dengan nada yang tinggi.

Setelah itu pelaku langsung menendang pintu kamar pelaku sambil berkata "saya tidak mau junior menjelek-jelekan nama baik saya," ujar Yarmen menirukan ucapan pelaku.

"Setelah itu pelaku menyuruh korban jungkir, rolling dan sikap tobat selama lebih kurang 90 (sembilan puluh ) menit, dan korban pun disuruh berdiri, dan pada saat berdiri wajah bagian sebelah kiri korban di pukul oleh pelaku dengan menggunakan sepatu PDH," jelas Yarmen lagi.

Lalu korban ditindak lagi dengan cara jungkir dan sikap push up, dan sekitar pkl. 18.15 wib pelaku pergi meninggalkan rumah korban, atas kejadian tersebut korban mengalami bengkak dan memar di wajah bagian sebelah kiri.

"Osa Dias Berian mengalami bengkak dan memar di bagian wajah sebelah kiri dan kanan serta mata korban mengalami pendarahan," paparnya.

Kedua korban sudah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke polsek lirik guna pengusutan lebih lanjut, tutupnya.


Laporan : ALI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index