Warga Luar Batang Janji Mati-matian Dukung Yusril di Pilgub DKI

Warga Luar Batang Janji Mati-matian Dukung Yusril di Pilgub DKI
Yusril Ihza Mahendra

RIAUAKTUAL.COM - Tokoh masyarakat Jakarta Utara Daeng Basri, dai Kalibaru dan Masnyur Amin dari kawasan Luar Batang menyatakan akan mendukung Yusril Izha Mahendra mati-matian untuk maju pada Pilkada DKI 2017 karena Yusril dinilai berani membela warga miskin dan nelayan.

"Luar batang mati-matian mendukung Yusril karena dia mau berjuang untuk rakyat miskin," kata Mansyur Amin, di Kelapa Gading, Senin (02/4/2016) malam.

"Dukungan warga Jakarta Utara Insya Allah difokuskan ke Yusril, terutama untuk nelayan yang tertindas," kata Daeng Basri di lokasi yang sama.

Tokoh masyarakat Jakarta Utara lainnya juga menyatakan dukungan kepada Yusril karena kapasitasnya yang dianggap setingkat negarawan sehingga diharapkan bisa memajukan Jakarta.

"Kami tahu dia (Yusril) tiga kali jadi menteri. Siapa yang tidak kenal Yusril, terutama soal hukum," kata Sofyano Zakaria Direktur Pusat Studi Kebijakan Publik (Puskepi) yang juga tokoh masyarakat Jakarta Utara.

Sofyano mengaku terkesan dengan Yusril dalam kapasitasnya sebagai negarawan. "Ini luar biasa dan saya terkesan dengan Yusril," tambah Sofyano.

Sementera tokoh agama di Jakarta Utara lainnya bernama Martius Hamra mengatakan akan memberikan segenap tenaga untuk mendukung pencalonan Yusril sebagai DKI 1.

"Insya Allah saya lakukan apapun yang bisa saya kerjakan untuk mendukung Prof Yusril menjadi DKI 1," kata Martius.

Yusril menggelar pertemuan dengan para tokoh masyarakat Jakarta Utara tersebut di kawasan Kelapa Gading pada Senin (02/5) pukul 21.00 hingga 22.30 WIB. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index