Dukungan Untuk Jufri Zubir Maju Sebagai Cawako Terus Bermunculan

Dukungan Untuk Jufri Zubir Maju Sebagai Cawako Terus Bermunculan
Jufri Zubir

RIAUAKTUAL.COM - Pengusaha sukses di Pekanbaru Jufri Zubir menyatakan siap maju pada Pilwako Pekanbaru, dukunganpun mulai tampak dari berbagai lapisan masyarakat dan mahasiswa.

Melalui beberapa tautan terkait pencalonan Jufri sebagai walikota yang di posting RiauAktual.com selalu saja mendapat respon yang baik.

Bahkan responden tidak segan menuliskan Jufri putra asli kelahiran Pekanbaru ini sangat cocok memimpin Pekanbaru kedepannya, namun adapula yang menyebut Jufri lebih pas berpasangan dengan Walikota Pekanbaru saat ini Dr.Firdaus MT.

"Saya rasa sosok bang Jufri sangat dinanti masyarakat, terlebih beliau sudah ahli didalam membesarkan perusahaan dan sudah banyak menciptakan lapangan kerja, baik di Indonesia bahkan luar negeri," ucap Sarwan di komentar postingan berita tautan RiauAktual.com.

Sementara postingan lainnya dari salah seorang mahasiswa Hendra mengatakan, "Pak jufri masih sangat enerjik. Kapan pun kita bisa berbicara dengan beliau, kami selaku mahasiswa akan mendukung jika pak Jufri mencalonkan diri sebagai walikota, ataupun mejadi wakil walikota berdampingan dengan Firdaus," tulisnya.

Sebelumnya Jufri Zubir ketika berbincang beberapa waktu lalu bersama wartawan mengambil kesimpulan bahwa setidaknya ada tiga permasalahan utama yang dihadapi oleh masyarakat Pekanbaru saat ini.

“Pendidikan, kesehatan dan kesempatan mendapatkan lapangan kerja. Ketiga hal ini yang paling di butuhkan masyarakat,” ucapnya.

Ia berjanji jika nantinya masyarakat mendukungnya, konsentrasi memimpin lebih kepada tiga hal yang sangat diperlukan masyarakat tersebut, namun bukan berarti kepentingan masyarakat lainnya akan tidak diperhatikan. "Jadi kita harus tau mana yang sangat penting, mana yang cukup penting," pungkasnya.


Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index