DPRD Inhu Kembali Lakukan Pembahasan LKPj Bupati 2015

DPRD Inhu Kembali Lakukan Pembahasan LKPj Bupati 2015
lkpj

RIAUAKTUAL.COM - Setelah sempat istirahat beberapa hari, akhirnya pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali dilanjutkan senin (2/5).

Sesuai jadwal hari ini yang melakukan pembahasan bersama dengan Satker terkait adalah Panitia Khusus (Pansus) A yang diketuai oleh Mariadi dan Pansus B yang diketuai oleh Suharto SH.

Sementara itu Satuan Kerja (Satker) yang melaksanakan pembahasan bersama Pansus A adalah Bagian Hukum, Bagian Perekonomian, Bagian Pembangunan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Perusahaan Daerah (Prusda), dan Camat.

Sedangkan Satker yang melakukan pembahasan dengan Pansus B adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU), Badan Perencana Pembangunan dan Peneliti Pembangunan (Bappeda Litbang), Dinas Kesehatan (Diskes), Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah dan RSUD Indrasasari Rengat.

Ketua DPRD Inhu Miswanto saat dijumpai di Gedung DPRD Inhu senin (2/5) membenarkan bahwa pembahsan LKPj Bupati Inhu tahun 2015 kembali dilanjutkan.

"Sebelumnya kita sempat istirahat selama lebih kurang dua hari yaitu hari kamis (28/4) dan Jum'at (29/4) pekan kemarin," katanya.

Kita berharap pembahasan LKPj ini dapat selesai sesuai jadwal sehingga dapat segera di Paripurnakan, tutupnya.


Laporan : MAN
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index