Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muhammadiyah Provinsi Riau, Wan Abubakar,

Ketua DPW MUhammadiyah Riau Yakin, Ormas di Rohul Akan Aktif Dibawah Pimpinan Suparman

Senin,02 Mei 2016 - 18:38:10 WIB | Di Baca : 12767 Kali

RIAUAKTUAL.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Muhammadiyah Provinsi Riau, Wan Abubakar, menyakini kalau dibawah koordinasi Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Suparman-H Sukiman, Organisasi Masyarakat (Ormas) di Rohul akan tumbuh dan lebih aktif.

Pernyataan ini disampaikannya, saat Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Dewan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (DPDM), Kabupaten Rohul, kemarin, di halaman SD Muhammadiyah, Desa Koto Tinggi-Rambah.

"Selama ini perhatian pemerintah kepada organisasi kemasyarakatan, khususnya Muhammadiyah di Rohul, masih sangat minim, tapi saya yakin kepada saudara Suparman-Sukiman bisa membangkit kreatifitas dan karya-karya organisasi di Rohul," sebut Wan Abubakar.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Suparman sudah masak dan matang dengan berbagai organisasi baik tingkat Rohul, maupun Provinsi Riau, tentu kedepan bisa diyakini kifrah organisasi akan lebih mantap kedepannya.

"Sehingga tugas-tugas pemerintah untuk melakukan perobahan mental atau revolusi total tidak hanya dilakukan aparatur. Tapi seluruh lapisan masyarakat termasuk para orgnisasi di Rohul, pada esensinya Muhammadiyah memang, siap membantu Pemkab Rohul untuk merealisasikan itu," tukasnya.

Muhammadiyah, kata Wan Abu Bakar mengembangkan moto Mujaddin (Perubahan). Suparman-Sukiman sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul mengemban moto perubahan. "Secara moto ada persamaann, kami yakin Muhammadiyah akan menunjukkan kifrah di tengah-tengah di bawah binaan Suparman-Sukiman," jelasnya. (lim)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com