Bupati Pimpin Peringatan Hadiknas dan Otda

Bupati Pimpin Peringatan Hadiknas dan Otda
wardan

RIAUAKTUAL.COM - Bupati Indragiri Hilir(Inhil) HM Wardan memimpin apel peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-20 tahun bertempat di lapangan upacara Gajah Mada Tembilahan.

Pada pelaksanaan apel tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Bunda Paud, Hj Zulaikhah Wardan, sejumlah pejabat eselon serta TNI/ Polri dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Senin (2/5).

Bupati HM Wardan yang dijumpai usai memimpin apel memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke 20 tahun mengatakan akan terus berupaya meningkatkan mutu kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil.

"Dimana kita saat ini titik berat kita adalah untuk meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan yang tentunya di awali dengan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan seperti perbaikan lembaga-lembaga pendidikan dan tenaga pengajarnya dalam hal ini kualifikasi gurunya," sebut Bupati HM Wardan yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Selain itu dikatakannya, seiringan dengan peringatan Hardiknas dan OTDA, pada hari ini Pemkab Inhil juga turut mencanangkan Gerakan Pendidikan Keluarga dan Gerakan Pendidikan Aku Anak Jujur yang dimotori Paud Inhil.

"Mudah-mudahan dengan pencangan ini di tindak lanjuti dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa dengan menghadirkan bunda-bunda PAUD Kecamatan," pungkasnya. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index