Sempena Hardiknas, IPMKB Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal

Sempena Hardiknas, IPMKB Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) Pekanbaru melaksanakan turnamen futsal, Minggu (1/5) di Marpoyan Damai. Turnamen ini diikuti 16 klub dari mahasiswa Benai baik yang di Pekanbaru maupun yang di kampung.

Dikatakan Reza Hendrawan selaku panitia pelaksana, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei.

"Turnamen ini dilaksanakan sempena Hardiknas. Terlepas dari itu, kita ingin memupuk rasa persaudaraan sesama orang Benai baik yang di Pekanbaru maupun yang tinggal di Benai," ujar Reza didampingi Rizki di sela-sela turnamen.

"Intinya, kami ingin menyatukan seluruh pemuda dan mahasiswa benai melalui turnamen yang menjunjung sportivitas," tambah Reza.

Sementara itu, Nasir Abay tokoh masyarakat Benai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemuda dan mahasiswa dalam kemasan turnamen olahraga.

"Saya sangat mengapresiasi turnamen yang ditaja IPMKB ini, semoga bentuk-bentuk silaturahmi dan kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut ke depannya," pungkas Nasir Abay saat membuka kegiatan.

 

Laporan : AM
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index