Berangkat Umroh

Suyatno Titip Rohil Kepada Wabup dan Plt Sekda

Suyatno Titip Rohil Kepada Wabup dan Plt Sekda
suyatno

RIAUAKTUAL.COM - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno melaksanakan Umroh ketanah suci selama lebih kurang 12 hari. Agar roda kepemerintahan negeri seribu kubah tetap berjalan seperti biasanya, Jabatan Bupati untuk sementara waktu dititipkan kepada wabup dan dibantu oleh Plt Sekdakab Rohil.

"saya melaksanakan umrah ketanah suci selama 12 hari, jadi jabatan saya titipkan kepada wabup dan Plt Sekda. Selama dirinya menjalankan ibadah umroh ia juga berpesan semua pekerjaan yang ditinggalkan dapat selesai dengan baik, "kata Suyatno, akhir pekan lalu di Bagansiapiapi.

Umroh ketanah suci ini dikatakannya dalam rangka untuk meningkatkan ketakwaan serta mendekatkan diri kepada allah sang maha pencipta. "setiap ummat wajib melaksanakan semua perintah allah, termasuk beribadah. Namun demikian, saya tidaklah meninggalkan tanggung jawab sebagai kepala daerah. Karena semua tugas dan wewenang selama umroh diserahkan kepada wabup dan Plt Sekda, "ujar Suyatno.

"tanggung jawab kepemerintahan sementara waktu saya serahkan kepada wabup Erianda dan Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan. Jadi jalankanlah semua tugas dan wewenang itu sesuai dengan ketentuan yang ada untuk kepentingan masyarakat banyak.

Selain itu, dirinya juga meminta doa dan restu dari masyarakat rohil agar selama saya menunaikan ibadah bisa berjalan lancar, selamat pergi dan pulang hingga nantinya bisa kembali memimpin rohil, "pungkasnya. (humas)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index