Porlasi Riau Akan Try Out ke Malaysia Guna Persiapan PON

Porlasi Riau Akan Try Out ke Malaysia Guna Persiapan PON
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Pelatih sekaligus ketua Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Riau, Five Tri Sulastino, mengungkapkan, bahwasanya sebelum berlaga ke PON Jawa Barat atlet nya akan melakukan Try Out ke Malaysia pada bulan Mei ini.

"Kemungkinan tanggal 5-8 Mei, disamping try out kita usahakan juga uji coba dengan Singapura dan Thailand," ujarnya kepada wartawan, Minggu (1/5/2016)

Dalam try out Malaysia nantinya, Porlasi Riau mengikuti di dua Nomor, yaitu Optimis Putra yang diwakili oleh Muhammad Herico dan RsOne Putri yang diwakili oleh Salina.

Setelah pulang dari Malaysia, atlet Porlasi juga akan melakukan try out lagi ke Jakarta di bulan yang sama, yaitu pada tanggal 12-13 Mei.

Disebutkan oleh Lilik panggilan sehari-hari Five, atlet Porlasi yang yang telah lulus PON tersebut telah berlatih sejak Januari tahun ini, mereka terdiri dari anak-anak nelayan yang telah dibina dan siap mengikuti pertandingan nantinya.

Atlet Porlasi Riau optimis bisa meraih medali di dua nomor yang akan diikuti nantinya, meskipun lawan yang akan dihadapi semuanya cukup berat.

"Kita optimis meraih mendali, entah itu perak atau emas, meskipun kita baru berdiri pada tahun lalu, pungkasnya.

 

Laporan : GI
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index