Berharap Dapat Keberkahan, Heri Susanto Kembalikan Formulir Golkar dan PKB

Berharap Dapat Keberkahan, Heri Susanto Kembalikan Formulir Golkar dan PKB
heri susanto ketika mengembalikan formulir bakal calon walikota ke partai golkar

RIAUAKTUAL.COM - Berharap mendapat keberkahan di Jum'at (29/4) untuk menjadi bakal calon (Balon) Walikota Pekanbaru mendatang, Heri Susanto yang merupakan Dirut PD Pembangunan Kota Pekanbaru mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD II Partai Golkar dan DPC PKB Pekanbaru.

Pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 mendatang, dilakukan sebagai bukti keseriusan Heri Susanto maju di Pilkada mendatang dan menyatakan siap bersaing dengan petahana.

Kedatangan Heri Susanto kekantor DPD II Golkar Pekanbaru disambut hangat oleh Ketua Penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Partai Golkar, Masni Ernawati begitu juga di PKB Heri juga disambut oleh Ketua Penjaringan PKB dan Ketua DPC PKB Pekanbaru, Zaidir Albaiza SH MH.

Bakal calon Walikota Pekanbaru, Heri Susanto mengaku pegembalian formulir pendaftaran di Golkar merupakan partai ke 4 yang sebelumnya dirinya telah mengembalikan formulir ke PDI P, Nasdem, dan Partai Gerinda.

Heri juga menjelaskan dalam bersosialisasi mengenalkan dirinya kemasyarakat, ia melakukan pendekatan secara langsung ke masyarakat. Meski ia belum memasang alat-alat peraga contohnya baliho seperti bakal calon lainnya, ia mengatakan akan fokus ke urusan partai dahulu.

"Sekarang kita fokus ke partai dulu, kedepan setelah ada kejelasan baru kita pasang baliho," ungkapnya.

Ketika ditanya harapannya kepada partai politik khusunya Golkar dan PKB, Heri mengatakan ia dapat di jadikan prioritas.

"Insya Allah sebagai kader Golkar dapat prioritas utama, karena dalam Juknis dan Jutlak partai juga jelas diutamakan kader, dan saya merupakan kader," ucapnya.

Sementara Ketua Penjaringan Masni Ernawati menyebutkan saat ini sudah 17 balon yang melakukan pengembalian formulir pendaftaran dari 26 balon yang mengambil formulir ke Partai Golkar Pekanbaru.

"Memang ada beberapa kader Golkar yang berminat menjadi balon Walikota dan Wakil Walikota. Tentu kita membuka seluas-luasnya calon yang akan mendaftar ke Parta Golkar. Besok Sabtu juga merupakan hari terakhir, kita tunggu balon yang ingin mengembalikan formulir pendaftaran hingga pukul 18.00 wib," pungkasnya.


Laporan : DWI
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index