LIRA Sorot Kinerja Dewan tak Aktif

LIRA Sorot Kinerja Dewan tak Aktif
lira

RIAUAKTUAL.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Aspirasi Rakyat (LIRA) DPD Kabupaten Bengkalis menyoroti Kinerja dan pembolosan yang dilakukan salah seorang Anggota DPRD Bengkalis. Anggota DPRD yang dimaksut berasal dari Dapil Mandau Kota berinisial AP.

Hal ini disampaikan, Humas LIRA Bengkalis Yota Yuniman kepada RiauAktual.com, Jum'at (29/4). Dia mengatakan, sebagai elemen masyarakat dan juga kontrol sosial, pihaknya memprotes keras atas prestasi kerja oknum dewan tersebut .

Menurutnya, sejak terpilih AP tidak menunjukkan fungsinya sebagaimana harapan masyarakat Mandau. Janji dan visi misi yang digemborkan pada  masa kampanye lalu hanya bohong belaka.

"Masyarakat sudah dibohongi. Ini tidak dapat dibiarkan begitu saja. Masak selama jadi dewan jarang ngantor, selain itu kegiatan reses yang merupakan kegiatan dewan juga tidak ada sama sekali. Herannya, pimpinan partainya juga terkesan adem-adem saja," ucap Yota.

Dari informasi berbagai sumber, warga Kelurahan Air Jamban yang merupakan basis terkuat AP, mengaku menyesal telah memilih anggota dewan yang salah,

"Mestinya dia harus memilah-milah mana urusan keluarga dan mana tugas serta fungsi sebagai wakil Rakyat. Masa tidak berbuat sama sekali," kesal Imran, warga Air Jamban.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, oknum anggota dewan ini belum berhasil dihubungi.


Laporan : NUR

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index