Septina Belum Ambil Pendaftaran Bakal Calon Walikota

Septina Belum Ambil Pendaftaran Bakal Calon Walikota
septina

RIAUAKTUAL.COM - Banyaknya kabar yang menyebut Septina Primawati Rusli akan kembali bertarung di Pilkada Kota Pekanbaru pada 2017 mendatang masih belum tampak kebenarannya.

Hingga saat ini menurut kabar yang di peroleh dari beberapa partai, nama mantan istri Gubernur Riau tersebut tidak pernah mendaftar ataupun mengambil formulir untuk ikut dalam penjaringan walikota ataupun wakil walikota, termasuk juga di partai Golkar.

"Saat ini Septina belum mendaftar, mengambil formulirpun belum ada," ucap Ketua Harian penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru DPD II Golkar Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, kepada RiauAktual.com, Kamis (28/4/2016)

Ida juga menjelaskan, dari 26 balon yang mengambil formulir pendaftaran di DPD II Partai Golkar, sudah 14 orang balon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kita masih menunggu hingga 30 April ini. Selanjutnya kita akan mengagendakan penyampaian visi misi bakal calon yang sudah mengembalikan formulir di Partai Golkar," jelasnya.

Ditambahkan Ida, usai menyampaikan visi misi nanti, semua calon akan di Verifikasi berdasarkan rapat DPD II Partai Golkar yang mengerucut pada 10 nama.

"Setelah itu 10 nama kembali di plenokan hingga mengerucut pada 5 nama. 5 nama ini nantinya yang akan diajukan ke DPP untuk dipilih satu bakal calon yang diusung Partai Golkar," pungkasnya.


Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index