Pjs Kades Pulau Sengkilo Dilantik

Pjs Kades Pulau Sengkilo Dilantik
pelantikanpjs kades pulau sengkilo

RIAUAKTUAL.COM - Setelah hampir lima bulan menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) dan Sempat mendapat penolakan dari warga akhirnya camat Kelayang Umar S.Sos melantik Deswita Indra sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades)Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu.

Pelantikan ini berlangsung di Gedung serbaguna Kantor Kecamatan Kelayang, Rabu (27/4), dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor 111 tahun 2016, masa jabatan 1 tahun.

Acara pelantikan dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Bapemaspemdes) Kabupaten Inhu, Drs. H Suratman, anggota DPRD Inhu, Nopriadi, SE, Kapolsek Kelayang AKP Zaidir dan Danramil Kelayang, para Kades beserta aparatur se-Kecamatan Kelayang, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Kelayang Umar, S.Sos menyampaikan amanat Bupati Inhu H Yopi Arianto, mengatakan ucapan selamat atas dilantiknya Daswita Indra sebagai Penjabat sementara (Pjs) Kades Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang. Dengan tanggungjawab yang telah diberikan, mudah-mudahan bisa memimpin masyarakat Desa Pulau Sengkilo dengan baik.

"Dipundak saudari banyak tugas yang harus dilaksanakan, untuk itu kami berharap agar bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik, jujur dan bertanggungjawab sesuai aturan serta undang-undang yang berlaku," tegas Camat.

Kepada Kades sebelumnya Jon Hepni, yang telah habis masa jabatannya selama enam tahun pada November 2015 lalu, diucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kades Pulau Sengkilo.

Sementara itu Daswita Indra mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu atas pelantikan dirinya sebagai Pjs Desa Pulau Sengkilo.

"Saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat Desa Pulau Sengkilo dalam menjalankan tugas kepemimpinanya ini", ujarnya

Kepada semua pihak ia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam acara pelantikan ini, dalam dikesempatan tersebut juga dilakukan pengaktifan kembali Kades Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang, Elfizon yang sebelumnya dinon aktifkan.


Laporan : MAN
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index