Serius Maju, Jufri Zubir Bentuk Tim Pemenangan Tiap Kecamatan

Serius Maju, Jufri Zubir Bentuk Tim Pemenangan Tiap Kecamatan
Jufri Zubir

RIAUAKTUAL.COM - Pilkada Serentak Jilid II 2017 yang akan digelar di Kota Pekanbaru sudah semakin dekat. Beberapa nama mulai bermunculan dan menyatakan ingin bertarung. Nama-nama tersebut berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari petahana, politisi murni, pengusaha, dan sebagainya.

Salah satu nama kondang yang merupakan seorang pengusaha dan selalu dekat dengan berbagai kegiatan organisasi dan Sosial, Jufri Zubir,  juga akhirnya turun gunung dan menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam bursa pemilihan walikota.

Membuktikan keseriusannya, Jufri kini membentuk tim pemenangan hingga di tingkat kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Ketua Tim Pemenangan Jufri, Abdul Khair, mengatakan bahwa pada Rabu (27/6) malam tim tersebut sudah terbentuk. "Kita menempatkan tim kita di tiap kecamatan," sebutnya kepada wartawan, Kamis (28/4/2016).

Khair mengatakan bahwa dalam waktu dekat, tim tersebut akan segera dikukuhkan. Untuk persiapannya, tim tersebut akan dilengkapi dengan struktur pengurus dan juga posko di masing-masing kecamatan. "Harapannya agar tiap koordinator masing-masing kecamatan bisa solid. Strategi kita dalam memenangkan pun bisa berjalan," ujarnya.

Khair juga mengakui jika pembentukan tim tersebut tergolong lambat. Nama-nama lain yang juga menyatakan maju justru telah lama memulai langkah-langkahnya. "Namun demikian itu tidak menyurutkan semangat kita. Kita justru lebih giat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dari Bang Jufri," ucapnya.

Khair mengungkapkan bahwa tim pemenangan di tiap kecamatan ini akan menjadi motor penggerak tim. Lewat tim kecamatan ini, ia berharap bisa mendulang suara dari tiap-tiap kecamatan yang ada di  Kota Pekanbaru.

Di tempat terpisah, Jufri mengatakan bahwa niatnya untuk maju di Pekanbaru untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat. Ia mengatakan bahwa pemerintah saat ini belum cukup bisa mengangkat perekonomian masyarakat Pekanbaru.

"Saya akui perencanaan Walikota sekarang bagus, tapi karena terlalu mengandalkan APBD, pergerakannya lambat," sebut Jufri.

Untuk itu salah satu niatan Jufri yakni membangun Pekanbaru lewat investor-investor yang bisa menggerakkan roda perekonomian. "Jika ekonomi berputar, tentu rakyat juga akan merasakannya," pungkasnya.

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index