Menuju Pekanbaru 1

Hanura Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon

Hanura Gelar Penyampaian Visi dan Misi Balon
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pekanbaru menggelar acara penyampaian visi misi bakal calon (balon) wali kota dan wakil

PEKANBARU (RA) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pekanbaru menggelar acara penyampaian visi misi bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota, Minggu (24/4).

Sebanyak sebelas orang bakal calon Walikota dan tiga orang bakal calon Wakil Walikota Pekanbaru untuk periode 2017 - 2022 menyampaikan visi dan misi mereka dengan optimis.

Agenda pemaparan visi dan misi dari para kandidat calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru yang digelar disalah satu hotel berbintang di Pekanbaru tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua DPC Hanura Pekanbaru H Darnil yang juga dihadiri perwakilan dari DPP Hanura.

Salah satu calon Ir H Noviwaldy Jusman menjelaskan, visi dan misi yang dimilikinya sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pekanbaru dalam hal kesejahteraan dan peningkatan ekonomi dan pembangunan dimana hal tersebut sudah sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini juga menyebut perlunya penguatan pengawasan jalannya pemerintahan "Sumber daya alam dan pembangunan iman dan taqwa," tuturnya.

Noviwaldy juga menyampaikan, Pekanbaru perlu membangun pemerintahan yang bersih dan pelayanan masyarakat dengan menggunakan transaksi berbasiskan informasi teknologi, komputerisasi dan digital.

Sementara calon lainnya H Jufri Zubir berujar visi yang akan ia wujudkan kota Pekanbaru sebagai kota bisnis dan pariwisata yang berdaya saing. "Semua harus berbasis pada masyarakat yang kreatif, berbudaya melayu, agamis dan anti KKN," tegasnya.

Menanggapi visi yang sudah disampaikan beberapa calon,  Ketua TPC Hanura, Ali Suseno mengungkapkan, pemaparan visi dan misi yang hari ini digelar oleh DPC Partai Hanura Pekanbaru sudah sangat tepat,  mengingat segala bentuk visi misi memang harus diketahui masyarakat.

"Acara yang kita gelar terbuka, semua bisa saksikan apa yg menjadi visi calon, Yang mana nantinya juga menjadi rujukan DPC untuk dikirim ke DPP Hanura selaku pengambil keputusan," tandasnya.


Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index