Siapa Saja yang Hadiri Pelantikan Suparman dan Harris di Jakarta?

Siapa Saja yang Hadiri Pelantikan Suparman dan Harris di Jakarta?
Pasca pembatalan pelantikan pada tanggal 19 April 2016 lalu, massa Suparman mengadu dihadapan Plt Gubri.
RIAU (RA) - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo membatasi undangan pelantikan Bupati Rokan Hulu terpilih Suparman dan Bupati Pelalawan terpilih HM Harris yang akan dilangsungkan di Kemendagri sore ini, Jumat (22/4/2016).
 
"Hanya beberapa saja yang diundang, diantaranya keluarga yang akan dilantik (istri), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua DPRD kedua kabupaten tersebut," jelas Asisten I Bagian Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie kepada RiauAktual.com, Jumat (22/4/2016) di Pekanbaru.
 
Hal itu pun dibenarkan oleh Plt Gubri yang akan melantik kedua kepala daerah terpilih tersebut. "Hanya beberapa pejabat yang terkait yang diundang. Bapak-bapak (wartawan Pemprov Riau, red) juga tidak diundang," jawab Plt Gubri sembari bercanda kepada awak media.
 
Meski dilaksanakan di Jakarta, Mendagri hanya akan memberikan kata sambutan dan menyaksikan pada prosesi pelantikan. Hal ini dikarenakan, Plt Gubri yang akan tetap melantik dua kepala daerah terpilihnya itu.
 
"Saya yang akan melantik, tetapi Mendagri akan hadir disitu," jelas Andi Rachman (sapaan akrab Plt Gubri).(goriau.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index