Cara Ampuh Agar Kita Semakin Disayang Pacar

Cara Ampuh Agar Kita Semakin Disayang Pacar
ilustrasi

RAGAM (RA) - Cara Agar Pacar Semakin Sayang - Hubungan cinta terkadang mengalami kejenuhan yang membuat kita atau sang pacar menjadi jenuh. Untuk itu buatlah hubungan menjadi mesra kembali dengan cara membuat pacar semakin sayang sama kita dan tidak jenuh lagi. Baca juga Cara Agar Pacar Mengerti Perasaan Kita. Untuk membuat sang pacar semakin sayang sama kita, simak tips berikut ini:

1. Pacar Semakin Sayang ke Kamu, Jika Kamu Menerima Dia Apa Adanya

Orang paling tidak suka dengan orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain apalagi dalam hal fisik. Fisik memang sulit untuk diubah secara instan, sehingga janganlah pernah mencela fisik. Mulai saat ini pelajari kekurangan dan kelebihannya agar kamu bisa menerima dia apa adanya tanpa keterpaksaan. Lebih baik lagi jika saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu menerima apa adanya, itu akan membuat pacar semakin sayang sama kamu.

2. Jujur, Hindari Berbohong Sama Pacar

Semua orang pasti tidak mau dibohongi, termasuk pacar atau kekasih kamu. Jika kamu ingin pacar semakin sayang sama kamu, jagalah sikap jujur jika ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan kamu. Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untuk didapatkan kembali. Jika kamu suka berbohong, pacar akan sulit dan bukannya semakin sayang dan cinta sama kamu malah kepercayaan si doi akan berangsur pupus.

3. Berikan Pacar Kejutan

Tutup matanya dan beri ia kejutan. Kejutan selalu disukai kekasih baik cowok maupun cewek. Sebuah kejutan yang kreatif dan fresh bisa membuat pacar lebih cinta dan sayang. Dia akan bahagia dan bangga kepada kamu yang pandai menciptakan sebuah kejutan kreatif. Jangan menilai dari segi harganya, yang terpenting adalah makna dari hadiah atau kejutan yang kamu berikan kepadanya. Ini akan membuat pacar semakin cinta sama kamu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index