Achmad Serahkan Memori Tugas Kepada Plh Bupati

Achmad Serahkan Memori Tugas Kepada Plh Bupati
Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. Damri Harun,

PASIR PENGARAYAN (RA) - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. Damri Harun, mendoakan Bupati Rohul dua periode Drs. H. Achmad, MSi agar terus dilindungi oleh Allah Swt.

Hal tersebut diungkapkannya, pada acara penyerahan Memori tugas masa jabatan Bupati Rokan hulu  Drs. H. Achmad MSi kepada Damri Harun sebagai Plh Bupati.

"Satu hal yang selalu saya ingat dan menjadi pembelajaran bagi saya. Dimana  pak Achmad tidak pernah berkata kasar selama saya bersamanya, kurang lebih 20 tahun," katanya, Kamis (21/4) di Convention Hall Mesjid Agung Madani Islamic Center Pasir Pengarayan.

Ia menambahkan, semasa kepemimpinan Bupati Achmad. Banyak kenangan, yang tidak bisa terlupakan olehnya saat bersama Achmad. Pasalnya, selama 20 tahun bersama, dirinya selalu berjuang untuk masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskanya, kenangan-kenangan bersama Achmad, akan selalu dirinya kenang selamanya. Dan dirinya berharap kepada Achmad, untuk tetap menyumbangkan pemikiranya dalam membangun Rohul lebih baik lagi.

Terkait penyerahan memori tugas masa jabatan, dirinya menilai achmad sudah banyak melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Seperti infrastruktur maupun SDM. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Rohul.

"Memori tugas ini bisa dijadikan pijakan atau tugas kedepan dalam menjadikan Rohul ke arah yang lebih baik. Serta patokan atau ukuran pemimpin kedepanya," ungkapnya.

Sementara Achmad mengungkapkan, penyerahan Memori jabatan kepada Plh tersebut, merupakan gambaran dirinya yang telah memimpin Rohul selama dua periode.

Dengan diserahkanya memori ini, tentunya bisa menjadi informasi bagi pemimpin Rohul terpilih. Sehingga Rohul kedepan akan lebih baik lagi dari pada masa kepemimpinan dirinya.

"Saya sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Rohul terhitung pada 19 April 2016 lalu. Namun saya menitipkan kapada Plh dan bupati terpilih, untuk bisa memakmurkan lagi Masjid Madani," imbuhnya.

Dirinya berharap pemimpin kedepan bisa mensejahterakan Islamic lebih gencar lagi, sehingga Rohul akan semakin terkenal di kancah manca negara. (Humas)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index