Fadli Zon Sidak RS Sumber Waras, Ahok Sinis

Fadli Zon Sidak RS Sumber Waras, Ahok Sinis
fadli zon

NASIONAL (RA) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut baik aksi Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon yang rela berkunjung langsung ke RS. Sumber Waras untuk melihat langsung fakta yang ada.

Menurutnya, hal yang dilakukan Fadli justru untuk memperbaiki citra legislator yang sejauh ini identik dengan minusnya kinerja.

"Ya enggak apa-apa, berarti DPR sekarang lebih rajin, bagus. Terima kasih mereka lebih rajin," sindirnya di Balai Kota Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Sejatinya, sudah lama Fadli berencana mengungjungi RS. Sumber Waras pasca mencuatnya kisruh pembelian lahan yang diduga mengakibatkan kerugian negara hingga Rp191 miliar. Namun, politisi Partai Gerindra itu baru menyempatkan diri datang, Senin (18/4/2016) lalu.

Pada kedatangannya itu, Fadli menyempatkan untuk melihat batas-batas wilayah yang kini menjadi polemik antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dia juga mengaku telah melihat dokumen-dokumen yang menjelaskan batas lahan yang menjadi berdebatan. Namun saat itu Fadli enggan berkomentar banyak. Dia hanya menyampaikan bahwa pihaknya akan mendalami persoalan tersebut.

"Kawan-kawan di Komisi III akan menindaklanjuti (temuan) ini lebih jauh," terangnya. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index