Kehilangan SKGR Lahan, Sutrisno Lapor ke Polres

Kehilangan SKGR Lahan, Sutrisno Lapor ke Polres
hilang

KUNTO DARUSSALAM (RA) - Akibat kehilangan SKGR lahan, salah seorang warga Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Sutrisno membuat laporan ke Mapolres Rohul.

Disampaikan Sutrisno kepada RiauAktual.com, Senin 18 April 2016, kehilangan SKGR lahan miliknya tersebut diperkirakan hilang setahun yang lalu, seingatnya penyimpanan surat tersebut tidak pernah dipindahkan.

“Ketahuan surat itu hilang ketika ada yang perlu, dilihat tempat penyimpanan suratnya yang dicari sudah tidak ada,” katanya.

Dijelaskannya, lokasi lahan miliknya tersebut berada di Seperaya, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, dengan luas kurang lebih 80 meter persegi. Sutrisno mengakui pada hari Kamis (14/4) lalu telah membuat laporan ke Mapolres Rohul dengat surat laporan SPPLKB/218/IV/2016/SPKT/Res Rohul. “Mudah-mudahan surat SKGR lahan itu cepat ditemukan,” harapnya.

Sutrisno juga meminta kepada masyarakat yang menemukan SKGR lahan tersebut agar dapat mengembalikan kepada pihaknya.

“Saya berharap apabila ada yang menemukan SKGR Lahan atas nama Sutrisno dapat mengembalikannya, atau dapat menghubungi Hp :0823 8727 9044  atau dapat mengantar langsung ke kediaman kami di RT 01 RW 01, Dusun 01, Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu,” pintanya.

Laporan : LIM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index