U-turn Depan Fly Over Sudirman Ditutup

U-turn Depan Fly Over Sudirman Ditutup
Fly Over Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Akhirnya kontraktor proyek pembangunan fly over menutup dua U-turn sebelum naik fly over. Dibangunnya U -turn di depan fly over Jalan Sudirman untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas di jalur fly over.

Penutupan ini atas rekomendasi Dinas Perhubungan dan informatikan Kota Pekanbaru terhadap PU dan kontraktor pembangun Fly over.

Demikian hal ini dikatakan oleh Kadishub kota Pekanbaru Dedi Gusriadi, Selasa (4/9). "Supaya jangan terjadi kecelakaan lalu lintas, saat akan naik dan turun dari dua fly over di Jalan Jenderal Sudirman," terangnya

U-turn yang sudah ditutup yakni di depan Hotel Grand Central dan di depan RS Awal Bros. Kemudian U-turn di depan Jalan Cempedak, sedangkan U-turn di depan kantor walikota menyusul setelah pemasangan rambu di kawasan fly over.

"Ketiga U-turn yang sudah ditutup itu dua diantaranya sudah disemen, U-turn di depan Hotel Grand Central penutupan masih menggunakan balok pembatas," imbuhnya.

Berdasarkan pengamatan dilapangan sebelum U-turn di tutup banyak warga yang melintas dan memanfaatkan jalur U-turn , namun kini sudah tidak lagi.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index