Malam ini HM Harris Terima Penghargaan Kreativitas PAD Terbaik Nasional

Malam ini HM Harris Terima Penghargaan Kreativitas PAD Terbaik Nasional
Bupati Pelalawan HM Harris Pelalawan

PANGKANLANKERINCI (RA) - Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan periode 2016 - 2021 HM.Harris, Selasa (12/4/2016) malam bertempat di hotel Grand Sahid Jakarta Pusat akan menerima penghargaan dalam kategori Kreatifitas PAD terbaik Nasional tahun 2016 dari majalah Sindo Weekly yang masuk dalam CEO MNC Group Hary Tanoesodibjo (HT).

Setiap tahunnya, majalah SINDO Weekly memberikan penghargaan terhadap sejumlah kepala daerah yang dinilai berprestasi membangun berbagai sektor pada acara bertajuk SINDO Weekly Government Award.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pembangunan daerah sebagai ujung tombak pembangunan nasional.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan PDE Setdakab Pelalawan Arif Rifani,S.Sos kepada wartawan. Menurut Kabag, pemberitahuan penerimaan penghargaan diterima pada Pekan Lalu dan langsung diteruskan kepada Dispenda Pelalawan.

"Banyak kategori penghargaan SINDO Weekly Government Award bagi Kepala Daerah yang dinilai berprestasi. Salah satunya Kepala Daerah Bupati Terpilih Bapak HM.Harris," papar Arif Ripani.

Sementara itu, Kepala Dispenda Pelalawan Mayhendri kepada wartawan menyebutkan ada 17 kategori penghargaan yang akan diberikan SINDO Weekly Government Award pada tahun ini.

"Ya ini penilaian Sindo Weekly terhadap Bapak HM.Harris yang telah dinilai kreatif dalam berinovasi dan mencari terobosan-terobosan untuk menggenjot PAD Pelalawan," paparnya.

Dikatakan Mayhendri, memang dalam target RPjMD tahun 2011 - 2016 lalu, Bupati terpilih HM. Harris telah menargetkan 20 persen pemasukan PAD dari jumlah total anggran APBD.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index