Waduh, Ternyata Ratusan PNS di Pelalawan Terindikasi Terlibat Narkoba

Waduh, Ternyata Ratusan PNS di Pelalawan Terindikasi Terlibat Narkoba
ilustrasi


Waduh, Ternyata Ratusan PNS di Pelalawan Terindikasi Terlibat Narkoba

PELALAWAN (RA) - Dari hasil koordinasi dan komunikasi Pemkab Pelalawan dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, ternyata puluhan hingga ratusan PNS di Pelalawan terindikasi terlibat narkoba.

Hal ini diakui Bupati Pelalawan HM.Harris "Untuk Kabupaten Pelalawan kondisinya sudah gawat darurat narkoba. Data yang disampaikan BNNK ada puluhan Sampai ratusan PNS yang terbaru ada penambahan beberapa pegawai lagi terlibat narkoba. Ini sudah mengkhawatirkan. Pemkab Pelalawan tidak main - main akan memberlakukan sanksi terberat hingga pemberhentian atau pemecatan," papar Bupati.   

Dikatakan Bupati,saat ini secara Nasional ada 4 hal yang diperangi yakni radikalisasi, terorisme, karhutla dan terakhir adalah narkoba. "Narkoba akan merusak masa depan. Pemkab Pelalawan sangat berkomitmen tinggi dalam memerangi narkoba. Pegawai merupakan abdi negara hendaknya menjadi suri tauladan bukan malah menjadi sumber penyakit," tukasnya.  

Bupati berharap tidak ada lagi pegawai - pegawai yang menambah catatan buruk sebagai pegawai yang terlibat narkoba. "Jangan sampai ada lagi penambahan pegawai yang terlibat narkoba. Jadi pegawai yang bisa menjadi tauladan bagi masyarakat," ucapnya. (TR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index