Kabar Duka : Bupati meninggal usai pimpin rapat

Kabar Duka : Bupati meninggal usai pimpin rapat
Bupati Utje Ch Hamid Suganda

NASIONAL (RA) - Kabar duka datang dari Kuningan, Jawa Barat. Bupati Utje Ch Hamid Suganda meninggal dunia pada Kamis (7/4) pukul 15.45 WIB. Orang nomor satu di Kuningan itu meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia, Utje sempat memimpin rapat kerja dengan jajarannya. Setelah selesai, almarhum mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher). Rencananya Aher akan langsung bertolak ke Kuningan melayat Utje malam ini.

"Atas nama Pemerintah Provinsi dan warga Jawa Barat, saya berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu tokoh penting di Jabar, khususnya di Kuningan. Jabar berduka, kita kehilangan sosok perempuan tangguh, ibu masyarakat Kuningan," kata Aher, Kamis (7/4).

Jenazah Utje kemudian disemayamkan di Pendopo Kabupaten Kuningan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Winduhaji, Kabupaten Kuningan, Jumat (8/4) pagi besok.

Utje meninggal dunia pada usia 63 tahun. Dia meninggalkan seorang suami, Aang Hamid Suganda dan lima orang anaknya. Aang merupakan Bupati Kuningan periode 2013-2008 dan 2008-2003. (merdeka.com)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index