HPN Momentum Promosi Kuansing

HPN Momentum Promosi Kuansing
pers

TELUK KUANTAN (RA) - Pelaksanaan Hari Pers Nasional tingkat Propinsi Riau selalu dilaksanakan setiap tahunnya, sementara pada tahun ini pelaksanaan Hari Pers Nasional berlangsung di Kabupaten Kuantan singing yakni pada bulan mei 2016.
 
Sebagai upaya agar pelaksanaan tersebut berlangsung sukses, maka PWI Kuansing bersama jajaran pemerintah kuansing telah membentuk panitia pelaksana kegiatan, dimana Asisten III Frederik SE Msi ditunjuk sebagai ketua Umum sementara wakil ketua ditunjuk ketua PWI Kuansing Idi Susianto, dan surat Keputusan tersebut telah ditanda tangani oleh Bupati Kuansing Sukarmis.
 
Ketua PWI Kuansing menyebutkan, pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional tahun 2016 di Telukkuantan menjadi momentum bagi kabupaten kuansing untuk mempromosikan potensi dan kekayaan alam daerah.

Selain potensi wisata alam dan sejarah, juga ada potensi khas masakan kuansing dan kemudian sopenir karya anak muda kuansing seperti alur alur yang terbuat dari kayu.

Menurut Ketua PWI Kuansing, dengan diselenggarakannya HPN pada bulan Mei nanti, maka pasti akan banyak orang yang hadir di Kuansing untuk mengikuti HPN ini, baik yang datang dari kabupaten lain maupun dari pusat.

Menurutnya, para tamu dan undangan akan memburu oleh-oleh khas dari Kuansing untuk dibawa pulang ke daerah masing-masing. "Karena itu, kita berharap masyarakat lokal memanfaatkan momen ini," pungkasnya.

Laporan : AM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index