Lagi, Dua Warga Dayun Diserang DBD

Lagi, Dua Warga Dayun Diserang DBD
dbd

DAYUN (RA) - Dari hasil pemeriksaan dokter, satu warga terserang DBD dan satu lagi baru gejala. Pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Mereka ini sudah sejak dua hari lalu di rawat di Rumah Sakit Tengku Rofi'an, Kabupaten Siak.

Kedua warga tersebut diketahui bernama Rohmiati yang tinggal di Dusun Banjar Agung, Kampung Banjar Seminai. Satunya lagi Eshin, guru SDN 2 Kampung Pangkalan Makmur.

Menurut Sugeng (suami Rohmiati) kepada wartawan mengatakan, istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit awalnya hanya demam biasa. semua itu merujuk hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Pusekesmas Pembantu di Kampung Banjar Seminai.

Tapi, melihat kondisi panas istrinya tidak juga berkurang, dirinya langsung membawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, istrinya positif terserang penyakit demam berdarah (DBD).  

"Alhamdulillah, kondisi isteri saya saat ini sudah mulai membaik," katanya.

Sugeng berharap penyakit demam berdarah yang diderita istrinya tersebut tidak menular kepada warga lainnya. Dia juga minta kepada pihak pemerintah melalui SKPD terkait agar secepatnya melakukan fogging di lingkungan tempat dia tinggal.

Untuk mendukung dilakukan fogging tersebut, dirinya sudah menyerahkan  hasil pemeriksaan isterinya yang terserang DBD.

Laporan : JAS
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index