Kajari Teluk Kuantan Terkesan dengan Keterbukaan Warga Kuansing

Kajari Teluk Kuantan Terkesan dengan Keterbukaan Warga Kuansing
Bupati Kuansing H Sukarmis dalam acara Pisah Sambut Kajari Teluk Kuantan

TELUK KUANTAN (RA) - Kejaksaan negeri Teluk Kuantan menggelar acara malam pisah sambut antara Kepala kejaksaan negeri Teluk Kuantan yang lama, Andi Dharmawangsah, SH, MH dengan Kajari Teluk Kuantan yang baru, Jufri, SH, MH, Rabu (30/3) malam ini di gedung Balai Adat Teluk Kuantan.

Acara pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis bersama istri, Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.Ik, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, Sekretaris daerah, Drs. Muharman, M.Pd dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukarmis mengucapkan terimakasih atas dedikasi Kajari lama, Andi Dharmawangsah atas pengabdiannya selama 2 tahun 9 bulan bertugas di Kuansing. Sukarmis menilai, peran kejaksaan sebagai aparat penegak hukum mempunyai andil yang cukup besar dalam mensukseskan pembangunan di Kuansing.

Selain itu, Kepada Kajari lama yang mendapat tugas baru di Kejaksaan agung RI supaya selalu mengenang Kabupaten Kuansing." Tidak lupa juga, selama kita bergaul tentu ada silaf dan salah, untuk itu, atas nama pribadi dan masyarakat Kuansing, kami mohon dimaafkan," ujar Bupati.

Sementara, Andi Dharmawangsah dalam sambutannya menyampaikan sejumlah kesan yang ia peroleh selama bertugas di Kuansing." Banyak pengalaman dan pembelajaran yang saya peroleh selama bertugas di Kuansing, tapi yang pasti saya sangat berterimakasih atas keramahan dan kekeluargaan serta keterbukaan masyarakat Kuansing," ujarnya.

Kemudian, Kajari baru, Jufri, SH, MH mengaku sudah merasa sangat terkesan dengan keramah tamahan masyarakat Kuansing." Meski baru beberapa hari saya berada di sini, saya sudah sangat merasakan betapa terbukanya masyarakat Kuansing. Untuk itu sebagai abdi negara yang menjalankan tugas sebagai penegak hukum, saya meminta dukungan semua pihak, baik Bupati maupun masyarakat secara luas agar tugas dan amanah yang kami emban dapat terlaksana dengan maksimal," tuturnya.

Malam acara pisah sambut ini terlihat hangat dan penuh kekeluargaan. Acara semakin meriah setelah artis asal Sumatra Barat,Ratu Sikumbang menghibur para undangan dengan tembang-tembang favoritnya.
Dipenghung acara, seluruh tamu undangan memberi ucapan selamat kepada Kajari lama dan Kajari baru yang didahului oleh Bupati Kuansin.

Laporan : AM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index