Bahas Pekat, DPW FPI Pelalawan Temui Bupati Harris

Bahas Pekat, DPW FPI Pelalawan Temui Bupati Harris
Bupati HM Harris saat menerima Pengurus dan jajaran DPW FPI Pelalawan dan menggelar dialog membahas Penyakit Masyarakat (Pekat)

PELALAWAN (RA) - Terkait menjamurnya berbagai Penyakit Masyarakat (Pekat) yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan HM Harris berjanji akan merevisi Peraturan Daerah (Perda) Pekat
 
Pernyataan Bupati HM Haris ini terungkap saat ditemui pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) dan sejumlah tokoh masyarakat di ruang kerja Bupati, Selasa (29/3).

"Pak Bupati menyatakan akan merevisi Perda Pekat. Ya, itu tadi dalam pertemuan bersama di ruang kerjanya kami sampaikan kondisi  Pekat di daerah serta harapan masyarakat," ungkap Ketua Tanfidzi FPI Pelalawan Ir H Syaugi Shahab melalui Sekjen Irwansyah,SE usai pertemuan dengan pejabat nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu kemarin.
 
Bupati, dalam pertemuan itu sebut Irwansyah didampingi sejumlah pengurus FPI lainnya mengatakan, dalam waktu dekat masalah pekat ini akan dibahas lagi.

"Bapak Bupati akan Rapat Muspida dengan DPRD, Polres, Satpol PP, Kejaksaan untuk membahas tempat maksiat, perjudian, ngelem dan anak punk,"ungkapnya sambil menambahkan pertemuan dimulai pukul 06.45 WIB sampai 08.10 WIB pagi.

"Makanya Pak Bupati berjanji akan merevisi Perda nya. Diminta agar sosialisasi dakwah lebih ditingkatkan.''imbuhnya sambil mengingatkan Bupati HM Harris juga meminta setiap kegiatan membahas pekat harap dilibatkan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan serta saling koordinasi.
 
"Intinya beliau akan support penuh. Untuk masalah pekat sudah kita kupas habis pagi ini,"beber Irwansyah didampingi Ketua Bidang Dakwah Ustadz H Syafrizal,S.Q,SF, M MPd, serta pengurus lainnya, Rozidana, Ustadz Muhammad, Abdul Rohmat dan lainnya.

Bupati juga mengarahkan sebut Irwansyah agar FPI juga koordinasi dengan DPRD Pelalawan serta Satpol PP terkait penanganan Pekat yang ada di daerah ini.

 

Laporan : JYP

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index