MUI Siak Segera Agendakan Musda

MUI Siak Segera Agendakan Musda
mui

SIAK (RA) - Seiring dengan sudah berakhir masa jabatan pengurus, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Siak segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Kegiatan itu nantinya akan menentukan siapa yang akan memimpin MUI Kabupaten Siak lima tahun kedepan.

"Kalau tidak ada halangan, MUI Kabupaten Siak segera menggelar Musda yang Insha Allah akan dilaksanakan pada tanggal 2 April mendatang. Kegiatan ini dilakukan disebabkan masa jabatan pengurus MUI sekarang sudah berakhir," kata mantan Ketua MUI Kabupaten Siak, H Syofwan Soleh kepada wartawan, Selasa (29/3).

Dikatakan, sesuai dengan AD/ART organisasi, dirinya bersama pengurus yang lainnya, masa jabatannya sudah berakhir. Agar wadah ini bisa berjalan dengan baik, maka harus digelar Musda untuk memilih ketua dan pengurus MUI yang baru," sebut Syofwan.

Disinggung soal kemungkinan dirinya kembali memimpin MUI, Syofyan mengaku siap menjalankannya kalau amanah itu diberikan kepadanya.

"Kita lihat dululah. Kalau ada yang lebih bagus memimpin MUI, kan lebih baik diberikan kepada orang tersebut. Tapi kalau saya yang diberi amanah, kita juga siap," pungkasnya.

Laporan : JAS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index