SUSUKI Dijadwalkan Dilantik 19 April

SUSUKI Dijadwalkan Dilantik 19 April
H Suparman SSOs MSi dan H Sukiman

RAMBAH (RA) - Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 lalu, H Suparman SSOs MSi dan H Sukiman yang mengusung jargon SUSUKI ini dipastikan akan dilantik pada 19 April 2016 mendatang.

Penegasan ini disampaikan, Suparman saat melakukan kunjungan di Desa Rambah Tengah Hulu (RTH)-Pawan, Kecamatan Rambah, dikatakannya, pelantikan Bupati Rohul terpilih akan dilaksanakan pada 19 April 2016 mendatang.

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), kalau pelatikan dilaksanakan 19 April mendatang, di situ masa jabatan Bupati Rohul Achmad akan berakhir," tegasnya.

Saat ditanya, sesuai dengan isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat nanti setelah masa jabat Bupati Rohul Achmad habis akan ada pejabat Pelaksana Tugas (Plt), langsung Suparman yang juga Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau, kalau dirinya dan Sukiman akan dilantik ketika SK Bupati Rohul Achmad sudah habis.

"Tidak ada PLT lagi kalau jabatan Bupati Rohul Achmad sudah habis, langsung nanti pelantikan," imbuhnya.

Disampaikan, Pengurus Partai Golkar Rohul,  H. Syarkawi, kalau Pelantikan Suparman-Sukiman sudah ditunggu masyarakat Negeri Seribu Suluk, sebab selama ini sudah menjadi keresahan di tengah-tengah masyarakat.

"Kita berharap supaya jangan ada PLT, sehingga target dan rencana program yang akan diusung pak Suparman-Sukiman bisa segera direalisasikan dengan baik di tengah-tengah," pungkasnya.

Laporan : LIM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index