DJ & Beach Ladies Ramaikan Hotel ibis Pekanbaru

Rabu, 26 November 2014

Pollside nite. (foto: ist)

PEKANBARU (RA)- Suasana malam Minggu yang dipenuhi hiruk pikuk di tengah kota mungkin saat ini makin terasa membosankan. Bagi Anda yang mendambakan suasana berbeda. Anda dapat menikmati serunya suasana pantai dengan dekorasi tata lampu yang gemerlap dan hiburan yang tak kalah seru.

Bertempat di Poolside Hotel ibis Pekanbaru, Anda akan disambut oleh deretan sajian makanan dan minuman ringan khas pantai. Para Pool Ladies pun juga akan menghiasi kolam renang dalam kostum dan penampilan terbaik mereka.

Tidak hanya itu, tanpa dipungut biaya, para pengunjung pesta ini juga akan dihibur oleh penampilan Male dan Female DJ dari Jakarta yang tentunya sudah menjadi idola para penikmat hiburan. Bagi Anda yang lebih memilih menikmatinya dalam suasana Indoor, The Purple Bar juga dapat dijadikan lokasi alternatif untuk menyaksikan penampilan tersebut.

Dengan lokasi yang berdekatan dengan Poolside dan dikelilingi pintu kaca, suasana terasa semakin lengkap dengan pilihan aneka minuman dan snack yang khusus disediakan oleh para sponsor dan penyelenggara.

Dalam waktu yang bersamaan, bagi Anda yang ingin menikmati hiburan alternatif bersama keluarga, sambil menikmati aneka makanan tradisional, Hotel ibis Pekanbaru tetap menyuguhkan promo mingguan tema Pasar Malam yang bertempat di la Table Restaurant. Cukup dengan membayar Rp 50.000,- nett / orang, Anda sudah dapat menikmati aneka makanan tradisional yang disajikan di Food Stall sepuasnya. Sambil ditemani alunan musik akustik khas hiburan Pasar Malam.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600.

 

Laporan : rls