Siswi Cantik Ini Tewas Usai Diperkosa Pacar dan Temannya

Kamis, 12 Juli 2018

Siswi SMK berinisial FN (16). Foto/Rakyatku.com

Riauaktual.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berinisial FN (16), meninggal karena dipicu depresi berat akibat kasus pemerkosaan. 

Sebelum meninggal, korban yang merupakan warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor itu sempat bercerita kepada AZ bahwa dirinya disetubuhi pacarnya di rumah kosong beberapa pekan lalu.

"Almarhumah waktu itu sempat datang ke rumah saya, kelihatannya sehat-sehat saja, terus cerita katanya habis 'digituin' di tempat nongkrong pacarnya Jumat 29 Juni 2018," kata AZ.

Kala itu, FN mengaku dalam kondisi tidak berdaya dan hanya sempat menyadari terdapat beberapa orang pria yang tengah memegangi kakinya. Tidak hanya itu, FN melihat cahaya dari kamera ponsel yang dibawa salah satu pria tersebut.

"Saya tidak tahu apa dicekoki minum atau apa, yang jelas almarhumah bilang sempat sadar, posisinya sudah terlentang kakinya dipegangin, terus lihat cahaya dari kamera ponsel. Tidak tahu pasti di foto atau di video, almarhumah tidak sempat cerita yang lain," beber AZ.

Setelah itu, FN mengaku ditinggal seorang diri dalam kondisi masih tidak sadarkan diri. Kejadian itulah, yang diduga kuat menyebabkan almarhumah menjadi depresi berat hingga akhirnya meninggal dunia.

"Saya juga kurang tahu apa hanya pacarnya yang menyetubuhi atau yang lainnya ikutan. Tapi yang jelas di lokasi itu bukan hanya ada pacarnya," ungkapnya, dilansir laman Suara, Kamis (12/8/2018).

Kapolsek Citeureup Komisaris Darwan membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut. Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena masih proses penyelidikan polisi.

"Nanti saja ya dirilis, sekarang sudah ada beberapa terduga pelaku yang kita amankan dan pemeriksaan. Kita masih mencari satu orang lagi," singkat Darwan. (Wan)

 

Sumber: Rakyatku.com