Dikerjai saat Tidur, Lihat Ada yang Keluar dari Mulut Perempuan Cantik Ini!

Kamis, 12 Juli 2018

Tidur ngiler (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Setiap orang punya cara iseng yang berbeda-beda. Ada yang biasa saja, pun juga sangat jahil. Bahkan, tak jarang sampai menimbulkan kegaduhan.

Biasanya, pasangan suami istri juga akan dibumbui kejahilan seperti ini. Ya, walau pun konteksnya bisa saja jadi romantis. Seperti yang dilakukan pria ini.

Dari video yang diupload akun Instagram @lucu.gilaa terlihat bahwa si pria menyodorkan ayam bakar potongan paha. Ayam tersebut diarahkan kepada perempuan yang sedang tertidur.

Awalnya tidak ada reaksi apapun. Namun, ketika ayam tersebut sudah berada di dekat hidungnya dan si pria memutar-mutar potongan ayam tersebut, perempuan yang sedang terlelap itu memberikan reaksi.

 

 

Pertama bibirnya mulai bergerak, kemudian alisnya sedikit mengerut. Lalu, tanpa aba-aba, si perempuan menggigit bibir bawahnya dan ekspresinya bisa dikatakan sedikit menggairahkan.

Terlebih bibir si perempuan merah karena penggunaan lipstik. Wajahnya juga masih ditutupi make-up yang cukup tebal. Tidak tahu bagaimana, yang jelas si perempuan tidur dalam kondisi masih mengenakan make-up.

 

Kembali ke reaksi potongan ayam, tidak hanya menggigit bibir bawah, tiba-tiba si perempuan mengeluarkan cairan bening seperti air liur. Ya, perempuan seksi itu "ngeces". Air liur yang keluar dari mulutnya pun cukup banyak.

Video ini pun mendapat banyak tanggapan netizen. Dilihat dari postingannya saja, ada 144.403 orang yang melihat video singkat ini dengan 77 komentar yag masuk.

Salah satu komentar yang diutarakan warganet membahas perubahan rahang si perempuan. "Apa cuma gue doang yang ngerasa pipinya jadi tirus," kata @dhebbyfahry.

Sementara itu, banyak juga warganet yang fokus membahas make-up yang dikenakan si perempuan. @arief_fahrur menuliskan komentar, "tidur aja menor bangetzz," cuitnya. Lalu, ada juga dari @maulidyaaisyah666, "muka sama leher warnanya beda banget," katanya.

Karena banyak yang fokus ke make-up si perempuan, beberapa netizen menganggap bahwa video ini hanya settingan belaka. "Settingan itu mah kok tidur oake make-up. Kan tidur pakai make-up bisa merusak wajah," komen @smoky_kk. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com