Jadi atau Tidaknya Cristiano Ronaldo Gabung Juventus Ditentukan Hari Ini

Selasa, 10 Juli 2018

Ronaldo saat mengalami cedera di laga Barcelona vs Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Riauaktual.com - Jadi atau tidaknya Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus akan ditentukan hari ini, Selasa (10/7/2018). Seperti diberitakan Sky Sports, agen Ronaldo yakni Jorge Mendes akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Madrid.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kubu Bianconeri –julukan Juventus– menawar Ronaldo di angka 100 juta euro (Rp1,67 triliun). Sekadar informasi, angka tersebut merupakan klausul lepas tidak tertulis yang dimiliki Ronaldo saat ini.

Intip Latihan Ronaldo Cs Jelang Final Liga Champions Kontra Liverpool

Sekadar informasi, pada Januari 2018 Mendes mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Pada pertemuan tersebut kedua kubu sepakat bahwa klausul lepas Ronaldo mengalami penurunan. Akan tetapi, penurunan klausul hanya berlaku lisan, tanpa tercatat di kontrak Ronaldo.

Menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, kubu Los Blancos –julukan Madrid– sudah menerima tawaran yang diajukan Juventus. Akan tetapi, menurut laporan lain, Madrid memberikan satu syarat jika Ronaldo benar-benar mau meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo harus mengadakan sesi konferensi pers bahwa dirinya meninggalkan Madrid atas kemauan sendiri, bukan karena keinginan manajemen. Sekadar informasi, saat ini Perez jadi sosok yang disalahkan fans Madrid. Hal itu karena pria 70 tahun itu dinilai menjadi biang keladi keinginan Ronaldo pergi meninggalkan klub peraih 13 trofi Liga Champions tersebut.

Intip Latihan Ronaldo Cs Jelang Final Liga Champions Kontra Liverpool

Menjadi masalah karena Ronaldo ditengarai enggan menuruti permintaan di atas. Sebab, Ronaldo disinyalir sudah terlanjur sakit hati kepada Perez yang enggan membantunya saat tersangkut kasus pajak. (Wan)

 

Sumber: Okezone.com