Sebelum Lompat, Ibu Hamil Tenggak Kopi Campur Autan

Sabtu, 30 Juni 2018

Kalisa Putri Amalia mencoba bunuh diri dengan meloncat dari JPO Senayan. Foto/Rakyatku.com

Riauaktual.com - Seorang ibu hamil, Kalisa Putri Amalia (24), mencoba bunuh diri dengan terjun dari JPO Senayan. 

Dia baru saja cekcok dengan suaminya, ketika dia mengancam akan terjun dari JPO Senayan. Namun sebelum terjun, Kalisa juga mencoba bunuh diri dengan minum kopi dicampur lotion obat nyamuk.

"Yang bersangkutan sebelumnya minum kopi campur autan," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono sebagaimana dilansir detikcom, Sabtu (30/8/2018).

Kopi yang telah dicampurnya dengan autan itu, dimasukkan ke dalam botol plastik kemasan air mineral. Polisi menemukan sedikit sisa kopi autan di botol minuman tersebut.

"Botolnya ditemukan di dekat korban saat mau loncat. (Kopi campur autan) isinya nggak full, hanya setengahnya," ungkapnya.

Diduga, Kalisa telah menenggak hampir separuh minuman beracun itu. Dia pun mengalami kontraksi.

"Tampaknya kandungannya juga sudah bulannya. Yang bersangkutan juga mengalami mulas-mulas," ungkapnya.

Setelah diamankan, polisi kemudian membawanya ke RS Pelni Jakarta Pusat. Saat ini Kalisa dalam penanganan rumah sakit.

Kalisa sebelumnya diamankan Iptu Panjaitan di JPO Pintu 8 Senayan, Tanah Abang, Jakpus pulul 07.45 WIB. Kalisa hendak mencoba bunuh diri dengan terjun dari atas JPO.

Untungnya, ada dua warga yang melintas dan mencegahnya. Warga itu lalu memanggil polisi hingga akhirnya Kalisa urung lompat dari atas JPO.

Kepada polisi, Kalisa mengaku hendak mengakhiri hidupnya karena cekcok dengan suaminya. Kalisa diketahui sebagai warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Wan)

 

Sumber: Rakyatku.com