Agar Anak Nyaman Belajar, Prajurit TNI AU Lanud Rsn Pekanbaru Bersihkan Sekolah Angkasa 

Selasa, 05 Juni 2018

Prajurit TNI AU Lanud Rsn Pekanbaru saat melakukan pembersihan Sekolah Angkasa, Selasa (5/6). Foto Pentak Lanud Rsn Pekanbaru

Riauaktual.com - Untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, indah dan nyaman, personel TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru membersihkan sekolah Angkasa, Selasa (5/6).

Sekolah yang berada di kawasan Lanud Rsn Pekanbaru tersebut yakni TK dan SD. Kegiatan bersih-bersih itu dilakukan sejak kamis lalu.

"Kegiatan ini kita dalam rangka menciptakan kondisi dan lingkungan yang lebih bersih, asri dan nyaman di seluruh sekolah Angkasa yang ada di Lanud Rsn, yaitu TK dan SD Angkasa," ungkap Kadispers Lanud Rsn Pekanbaru, Kolonel Adm Nurul Ardiyanto SE.

Di kegiatan sebelumnya, kata dia, para personel telah melakukan pembersihan lingkungan seperti pembersihan gorong-gorong dan pemotongan rumput, ditambah dengan pengecatan pagar serta bangku taman.

"Selain melaksanakan pembersihan lingkungan, kali ini para personel yang telah dibagi di tiap lokasi seusai pelaksanaan apel pagi, melakukan pembersihan ruangan-ruangan yang ada di TK dan SD Angkasa, dan dilanjutkan dengan pengecatan," tambah Nurul.

Terpisah, Danlanud Rsn Pekanbaru, Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono SIP MA menyampaikan, dari kegiatan yang telah dilaksanakan ini.diharapkan baik kondisi lingkungan, ruangan maupun gedung TK dan SD Angkasa akan menjadi semakin bersih, asri, indah dan nyaman untuk digunakan.

"Sehingga para murid akan semakin bersemangat dalam belajar untuk mengejar prestasi, dan para guru pun juga bertambah semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar," ucap Age Wiraksono.*