Ini Beda Wuling Cortez 1.5 Tipe S dan C

Sabtu, 21 April 2018

Foto by Hafid

Riauaktual.com - Wuling Cortez 1.5 yang meluncur saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ditawarkan dalam dua tipe, yaitu S dan C. Untuk tipe S sendiri dibanderol Rp 193 juta dan tips C diharga Rp 203 juta. Lantas apa perbedaan antara dua tipe itu?

Dari segi eksterior tipe S dilengkapi elegant front grille, roof rail, adjustable projector headlamp, dan 16 inci alloy wheel. Sedangkam tipe C memiliki semua fitur pada tipe S, namun terdapat penambahan LED daytime running light, front foglamp, smart retractable outer mirror, frameless wiper dan elegant shark fin antenna.

Di sisi interior, tipe S menggunakan bahan pelapis jok fabric two tone gelap dan perangkat entertainment (radio, USB dan AUX-in). Sedangkan tipe C material pelapis jok merupakan soft nap atau semi leather yang lebih lembut berwarna terang dan mewah.

Fitur multimedianya menggunakan advanced 8 inci entertainment system (mirrorlink, bluetooth, USB, SD card, AUX-in). Untuk kemudahan dan kenyamanan pengendara, tipe C juga disematkan rear parking camera, ignition with back light, modern center cluster design dan audio steering switch and call button.

Sisi safety, keduanya memiliki fitur ABS+EBD, remote open window and trunk, anti theft system, front and rear disk brake, dual SRS airbag dan ISOFIX. Hanya saja pada tipe C mendapatkan penambahan tire pressure monitoring system dengan layar 3 inci, immobilzer dan 4 rear parking sensor.