Harga Yamaha Lexi akan Dirilis 17 April 2018?

Selasa, 17 April 2018

Foto : Yamaha Lexi / Arsip Otosia

Riauaktual.com - Meski telah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu, harga resmi Yamaha Lexi masih menjadi misteri. Tengok saja situs resmi Yamaha yang masih mencatumkan 'coming soon' di kolom harga Yamaha Lexi.

Diduga, pabrikan berlogo garpu tala tersebut akan merilis harga skuter terkecil dari keluarga Maxi Yamaha itu dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dari kuis tebak harga yang diselenggarakan Yamaha.

Melalui instagram resminya, @yamahaindonesia, diketahui Yamaha akan menutup kuis tersebut pada Selasa, 17 April 2018. Bisa jadi ini adalah pertanda bahwa harga resmi Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S akan dirilis pada tanggal itu.

Sebelum harganya dirilis, Otolovers bisa mencoba keberuntungan dengan ikut kuis ini. Berdasarkan situs resminya, harga Yamaha Lexi akan berada di bawah Rp20 jutaan.

Perlu diketahui, Yamaha Lexi mengusung mesin 1-silinder 125cc dengan teknologi VVA dan LC4V. Setidaknya, Yamaha menawarkan 6 pilihan warna, yakni Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi, serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

 

Sumber : otosia.com